Friday 13 February 2015

PIDATO PERPISAHAN KELAS 6



 Sambutan perwakilan siswa kepada Guru pada Acara Perpisahan Kelas 6

 Assalamualaikum Wr.Wb.
Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati, izinkanlah saya berdiri sejenak dihadapan bapak dam ibu Guru yang kami muliakan untuk mewakili rekan-rekan yang telah menamatkan pelajaran di Sekolah Dasar Negeri Pameungpeuk yang kami cintai.
Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Ilahi Robbi kerena kita semua mendapat berkah dan karunia-Nya sehingga dapat hadir dan berkumpul di Sekolah ini tanpa halangan yang berarti.
Bapak dan Ibu Guru yang sangat kami cintai  terlebih dahulu perkenalkanlah saya atasnama rekan-rekan sekelas menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak dan Ibu Guru yang telah berhasil mendidik, melatih, membimbing serta melatih kami tanpa pandang bulu dan tanpa membeda-bedakan status kami, sehingga kami menamatkan pelajaran disekolah yang kami cintai ini , sehingga telah terjalin hubungan kekeluargaan antara kami dengan semua guru yang telah mendidik kmi.
Selama 6 tahun kami menuntut Ilmu disekolah ini, maka selama itupulalah  terjalin ikatan bhatin yang seolah tidak mau terpisahkan lagi. Bagi kami Bapak dan Ibu Guru adalah orang tua kandung sendiri yang sangat besar jasanya, tiada bandingannya dan tidak bisa di ukur nilainya, semoga semua ilmu yang telah diwarisi kepada kami senan tiasa dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kami dan umumnya bagi keluarga dan bagi kepentingan bangsa dan negara, semoga Allah SWT dapat memberi pahala yang tidak ternilai pula kepada semua guru kami Amin ya robal alamain.
Bapak dan Ibu yang kami muliakan, tidak lama lagi kami semua akan meninggalkan sekolah ini, berarti pula kami akan meninggalkan Bapak dan Ibu sekalian, berat rasanya meninggalkan sekolah ini terlebih meninggalkan Bapak dan Ibu yang baik hati, namun perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selama-lamanya  suatu saat kita bisa berkumpul bersama bercanda gurau kembali sambil mengenang masa-masa lalu yang penuh dengan keceriaan.
Bapak dan Ibu Guru yang kami banggakan, jasa-jasamu sungguh besar bagi kami namun kami tidak bisa membalas secara langsung kebaikan bapak dan ibu tersebut kami hanya dapat mendoakan semoga bapak dan ibu senantiasa mendapat lindungan dari Allah SWT diberikan kesehatan dan kesejahteraan. amin.
Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan, tidak lupa lkami mohon maaf atas kesalahan  dan kehilafan kami selama ini. Kami mohon Do'a restu dari Bapak dan Ibu semua untuk kelancaran dan kesuksesan kami dalam rangka mencari ilmu di tingkat selanjutnya.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

play piano online: belajar maen keybord online: Hay Asalamuallaikum,wr,wb. Teman-teman suka dengerin musik ? pasti juga pengen bisa mainin alat musik juga kan ? pasti di antara teman-tem...

No comments:

Post a Comment